Senin, 16 Mei 2011

fourteen days to SNMPTN

Setelah gue nulis postingan sebelumnya.. gue baru sadar buat nulis postingan baru tentang SNMPTN, hehe.
apa itu SNMPTN? *terdiam* *termenung* *mikirgajelas* S itu... emmm.. *rollingeyes* yang jelas kalo PTN nya itu Perguruan Tinggi Negeri.. udah itu aja yang gue tau. ga usah dibahas lagi.. sedih gue..

ga kerasa, setelah gue nganggur setahun dari gue gagal tes SNMPTN tahun 2010 kemarin sekarang udah mau tes SNMPTN 2011 (ribet juga ya nulis SNMPTN) deg-deg-an? ga juga.. target gue bukan masuk PTN lewat SNMPTN.. tapi lewat USM UNSRI.. so? buat apa gue SNMPTN? tanya gue? gue aja gatau apa motivasi gue ikut SNMPTN.. (ketawa ga jelas) (hening...) (kriiiik... kriiiik... kriiiik...)

*jengjeng!*

tebak dah, e-m-p-a-t b-e-l-a-s hari lagi menuju Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri?!
(lha, itu tau kepanjangan SNMPTN?) (itu contoh...) *geblek*
gatau dah gue bakalan ngapain di tes itu, entah gue bakal garuk-garuk kepala yang ga gatel..
entah gue bakal ngumpulin upil setinggi pensil 2B gue..
atau gue bakal pura-pura kejang di depan pengawas ujiannya?
oke, semua ide di atas adalah absurd. DON'T TRY THIS AT HOME FOR SURE!

take it easy, calm down, relax, inhale, exhale, release the gas from bottom :p

Teman-teman tolong doakan saya ya, ujian ini tidak ada artinya tanpa doa kalian semua...
*nangis*
*dibawah pohon mangga*
*pohon mangganya jatoh*
*nimpa gue*
*amnesia*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar