Selasa, 17 Mei 2011

Survei heboh!

*open winamp*
*play*
#nowplaying: the reason - hoobastank

5..
4..
3..
2..
1..

Hell to the O (dibaca: hello)
Selamat sore semua, iseng-iseng mondar-mandir sana-sini di facebook gue yang ga seberapa sekarang ini di bandingin twitter (laugh), ga tau kenapa gue mendadak ngelakuin survei.. tulisan survei/y aja ga jelas ujungnya pake i atawa y.. tapi gue lebih nyaman pake huruf "i" deh.. *ga penting* *selewat*

pada mau tau gue nyurvei apaan? (engga.......) *gantung diri* *talinya putus* *gue jatoh* *malah mati dengan kepala kejedot* *tragis*

*jengjeng*

gue nyurvei FOTO! *heboh*
penting? engga lagi.. jadi yasudahlah..

gue iseng-iseng nyurvei foto-foto di home facebook gue.. dan lo pada tau ga hasil survei gue gmn? ya pasti pada ga tau ya kan wong belom gue kasih tau.. hanya Tuhan dan saya lah yang tau.. kalo ada yang bilang tau.. niscaya dialah orang sotoy sedunia.. temennya udin sedunia.. yasalaaaam...

dari hasil survei gue terhadap foto-foto temen gue yang kurang lebih (-/+) ada..... ada berapa ya?
bentar gue liat dulu.. *pindah tab ke facebook*





30 menit kemudian.....





sorry lama, gue malah keasikan maen game facebook.. *garuk kepala yang ga gatel* *nyengir kuda*
jadi, dari hasil survei gue di facebook yang temen gue itu sekitar.... 1159 orang (ye itu mah bukan sekitar -__-") adalah sebagai berikut:

Hasil survei gue yang ga jelas itu:

35% menggunakan foto narsis nya sendiri
30% menggunakan foto dirinya bersama pacar
20% menggunakan foto bersama teman-temannya (rame-rame)
15% menggunakan foto ga jelas.. sejenis brosur, kata-kata ga jelas, dan lainnya
1% menggunakan foto bokep

Jadi, 35% + 30% + 20% + 15% + 1% = 101%

lha? lebih 1%, bingung ga? bingung? sama, gue juga.. sebenernya yang terakhir itu gue ngada-ngada.. tapi emang beneran ada lho! nama facebooknya itu.. "Vin** ****" #eaaaa

hahahaha jadi? inti dari survei ini? ya ga ada..
penting nya dimana? ga ada pentingnya..
aneh yak? aneh..

ya namanya juga rumpled handwriting *ngakak*

sekian..
wassalam..

ttd,

siapa aja boyeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar