Selasa, 17 Mei 2011

Wednesday, May 18, 2011

(alarm handphone bunyi..)
*ting tung.. assalammualaikum.. ting tung assalammualaikum..
keknya lebih mirip bel rumah nenek gue dah ya..

gue bangun hari ini, dan ngeliat jam di dinding kamar gue yang penuh foto sahrukh khan (oke, ini bohong..) udah jam setengah 8! anjir!!! gue lupa set alarm jam 6.. jam 8 itu alarm pas libur nasional kemarin.. aaaaa *panik*

ngerti? engga? sama, gue juga. oke lewatin.

gue langsung aja ngibrit ke kamar mandi buat makan pagi.. hahaha ya ga mungkin lah ya.. gue langsung mandi dan tanpa ba bi bu be bo ambil tas yang udah berisi peralatan les gue yang dari bulan agustus 2010 mungkin baru dua kali gue bongkar isinya itu.. starter mobil.. *brrmmmm* tancap gas ga pake lama.. ckiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt (ini bunyi rem, percayalah)

               nyampe lah gue di sebuah tempat les bernama GANESHA OPERATION, keren kan namanya? tapi ga sekeren murid nya.. yaitu gue.. ngacir lah gue langsung ke dalem kelas.. dengan harap-harap cemas kalo udah ada guru yang ngajar.. gue buka dah tuh pintu.. *ceklek* *ngeeeeeeeeeeeeek* sambil celingak celinguk kanan kiri, gue liat juga di balik pintu yang gue buka.. ebuset guru nya belon dateng.. yaudahlah pikir gue.. bagus gue ga ketinggalan pelajaran.. *tutup pintu* *kabooom* (untuk diketahui, walopun gue ikutin pelajaran dari awal.. tetep aja gue ga ngerti apa yang dijelasin sama guru) so? ga ada beda gue telat apa engga.. begooooo.. begoo...

iseng aja dah gue duduk di depan.. kali aja bisa ngerti ya ga? jarang-jarang bahkan bisa dibilang ga pernah sama sekali gue duduk depan selama sekolah dari TK sampe SMA.. yang ada gue duduk depan kalo lagi ujian.. apes emang.. tapi mau gimana lagi.. namanya nasib ya ga? berarti nasib gue buruk dong? *baru sadar*
akhirnya gurunya dateng dah.. *ceklek* *ngeeeeek*

*jeng jeng*

*OH SHIT! INI PELAJARAN KIMIA!*

Gurunya sih enak, pinter, cerdas pula.. (apa beda pinter sama cerdas ya? *mikir*) tapi yang bikin gue males adalah cara ngajar nya itu lho.. cara ngajar dosen.. was wes wossss and then selesai.. gimana gue bisa ngerti kan? guru yang udah baik hati jelasin dari A sampe Z aja belon tentu gue ngerti.. apalagi guru yang kek gini? bisa sia-sia waktu gue.. yah alhasil.. gue malah belajar sama temen di sebelah gue.. gerry.. ganteng, tinggi, putih, tajir, gaul.. tapi sayaaaaaaang.. gue bohong, sorry.

udah selesai pelajaran nih.. ditimpuk lagi jam selanjutnya sama biologi.. yah seenggaknya gue ngerti lah 5% dari seluruh yang diajarin guru nya.. gue berharap ini bakalan meningkat terus.. gimana bakalan meningkat? waktu buat snmptn aja tinggal 13 hari lagi.. *oh iya ya* *baru sadar* *telat sadar* *berbusa*

yah buat yang baca blog ini, tolong doain gue ya.. semoga gue bisa lulus snmptn tahun ini dijurusan yang gue pilih.. jangan tanya jurusan apa.. entar lo pada ngakak dari subuh sampe isya.. oke? thank's ya doanya.. sekian dulu.. yuu dada bye bye.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar