Senin, 16 Mei 2011

a rumpled handwriting

Yak! Happy Holiday, guys! :)

Di hari libur yang gak penting bagi gue (karena gue pengangguran), tapi penting bagi orang lain (karena orang lain kerja ga pake nganggur) ini... gue bener-bener ga jelas mau ngapain dan mau diapain....

#lho?

#nowplaying: Sunday Morning - Maroon 5

ebuset, Sunday Morning... padahal ni hari, hari SELASA! udah hidup gue mulai ga jelas.. ingatan gue tentang hari pun udah ga karuan juga.. jadi maunya hidup gue ini apa? apa? apa? apa? (anggap aja bergema gitu ya :p)
yah, apa ajalah yang penting halal dan ga dapet dosa (omongan orang putus asa banget dah)

yah apa dibuat boleh (boleh dibuat.red) #bodoamat #namanyajugapengangguran
tapi dibalik ga jelasnya gue ini... gue menyimpan hasrat terpendam untuk menjadi seorang... *jengjengjeng*

DOKTER!

lha? pada ketawa? ketinggian apa cita-cita gue? sedih banget ya.. kayak pantun yang itu tuh.. "Bagai bulan merindukan pungguk".. hidup gue emang seperti itu.. ya tapi demi cita-cita gue harus berusaha apapun supaya cita-cita, gue tercapai.. baik halal maupun haram.. baik itu secara biasa-biasa saja ataupun dramatis..
apa itu dramatis? entahlah, jangan tanya gue.. gue cuma nulis tanpa tau arti... (tambah sedih..)

sekian. wassalam.

#pengangguran

Diposkan oleh romariozulistya di tahun 2021 pukul 01:05

hehe, yang atas legend palsu euy, yang bawah yang asli :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar